Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co

❧ [KINDLE] ❀ Non Spesifik By Gratiagusti Chananya Rompas ➠ – Non-fiction-books.co Saya tergoda dan “terluka” oleh judul buku puisi ini Judul yang non puitik ini sepadan dengan perangai sajak sajak Anya yang merongrong ketenangan dan ketenteraman jiwa —Joko Pinurbo penyair MemSaya tergoda dan “terluka” oleh judul buku puisi ini Judul yang non puitik ini sepadan dengan perangai sajak sajak Anya yang merongrong ketenangan dan ketenteraman jiwa —Joko Pinurbo penyair Memilukan tapi.

Tidak cengeng Membacanya kita seperti mengais wajah kita sendiri —Oka Rusmini penyair keberanian yang mereka tawarkan menghuni pikiran saya untuk waktu yang lama —Maesy Ang POST Bookshop Fragmen fragmen dir.

spesifik pdf Non Spesifik eBookTidak cengeng Membacanya kita seperti mengais wajah kita sendiri —Oka Rusmini penyair keberanian yang mereka tawarkan menghuni pikiran saya untuk waktu yang lama —Maesy Ang POST Bookshop Fragmen fragmen dir.

Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co

Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co Gratiagusti Chananya Rompas was born in Jakarta 19 August 1979 She studied English Literature in Universitas Indonesia Depok 2003 and received her masters in The Gothic Imagination from University of Stirling Scotland 2005She is one of the founders of Komunitas BungaMatahari a mailing list based Indonesian poetry community that have embraced many poetry enthusiasts with its catchphrase “

10 thoughts on “Non Spesifik

  1. Raafi Raafi says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookUlasan lengkap bitlyBibliNonSpesifikMenghabiskan malam dengan membaca buku puisi yang beberapa di antaranya juga bercerita tentang malam yang sunyi temaram bahkan gelap


  2. Teguh Affandi Teguh Affandi says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookSemenjak buku ini pertama kali mejeng di toko buku saya bolak balik mempertimbangkan untuk membawanya ke kasir Karena buku pertama Anya Kota ini Kembang Api sangat saya sukai Namun saya baru berkesempatan memilikinya secara penuh setelah mendapatkan kiriman paket dari gramedia yang salah satunya adalah buku iniJelas puisi dalam buku ini berisikan kesepian kosong dan hal hal yang membuat malam saya semakin kelam Saya suka bahasa Anya yang tidak aneh aneh bentuk puisi juga tidak merumitkan p


  3. mei mei says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBooksebenarnya bacaan saya yang belum selesai masih banyak tapi malam itu saya tiba2 dikasih rekumen ini trus baru sempat baca tadi selama perjalanan dari bekasi jakarta dalam keadaan mood agak berantakan dan super ngantuk tapi pas udah mulai baca langsung segerrrrpuisi di buku2 ini menarik seperti membaca diary atau bahkan seperti mendengar langsung obrolan dari penulisnya ada beberapa puisi yang malah saya baca sambil di nyanyikan soalnya kayak keren aja gitu kalau jadi lagu2 band pop punk xDyang mungkin bisa dinyanyikan yang judulnya Kapal Selam ntah kenapa rasanya indah banget saya sampai rekumen ke teman saya yang suka ngulik lagu dan musik eh boleh gak sih nyanyiin puisi orang gini??paling suka episode


  4. Alvina Alvina says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookLama betul saya menamatkan buku ini Padahal kota ini kembang api dulu bisa saya tamatkan tak lebih dari seminggu Mungkin karena puisi puisi di non spesifik ini lebih panjang lebih bercerita lebih berparagraf Sedangkan saya pribadi lebih menyukai sajak sajak yang singkat pendek sederhana Ini hanya masalah selera tentu saja


  5. Wahyu Novian Wahyu Novian says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookSebetulnya tidak mengerti betul tentang puisi Tapi membaca buku ini pulang kantor dan di kereta komuter bikin ingin cepat cepat sampai rumah Untuk memeluk Tania Mungkin itu cukup bikin saya bilang buku ini bagus sekali


  6. Iffah Sulistyawati Iffah Sulistyawati says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookPertama kali membaca buku ini di suatu pagi di salah satu kedai kopi di daerah Kanayakan Bandung Seorang teman mengeluarkannya dari ransel yang selalu dibawanya kemana mana bukunya dalam keadaan keriting beberapa hari sebelumnya air minum si empunya tumpah h


  7. Devina Heriyanto Devina Heriyanto says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookSaya bukan anak sastra garis keras yang paham setiap metafora dalam diksi setiap puisi Biasanya saya malah bodoh saat membaca puisi Tapi kata kata dan cerita dalam Non Spesifik ini terasa sangat akrab seperti potongan potongan pikiran yang ditemui di pinggir jalan di Jakarta Jangan sampai tertipu oleh judulnya perasaan perasaan yang ada dalam puisi puisi ini seringkali sangat spesifik mulai dari pengalaman menjadi ibu perempuan anak maupun manusia manusia baja di ibukota yang sudah lupa bagaimana caranya melihat keluar jendela Anya menulis dengan presisi yang tak disangka sangka membuat air mata menitikSaya tidak tahu puisi yang bagus itu seperti apa yang saya tahu hanya saya suka tulisan tulisan Anya karena bisa membuat saya menangis dan merasa apa apa yang bisa dirasakan


  8. Willy Akhdes Willy Akhdes says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookTURIS ADALAH HANTUgentayangan dari satu tempat ke tempat yang lainhabiskan kopi sambil membaca koran berisi berita berita asingtinggalkan tip s


  9. Antonius Wendy Antonius Wendy says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookBuku antologi ini adalah sebuah contoh nyata kuantitas di atas kualitas Kau mungkin akan menemukan beberapa puisi berkualitas tapi sayangnya tidak banyak yang bernilai dari buku inireview ini akan saya update dengan ulasan yang lebih panjang


  10. Alien Alien says:

    Non Spesifik ePUB Ô ✓ PDF/EPUB non fiction books.co spesifik pdf, Non Spesifik eBookSome poems spoke to me some others did not Normal But as a concept the font the layout the illustration the different parts the covers this poetry book speaks loudly for itself and it is beautiful


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *